Senin, 06 Februari 2017

PokerStars berbicara dengan $ 870M Kentucky pengucapan

guepoker.com - Amaya Gaming mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan banding vonis $ 870.000.000 di Kentucky, mengatakan kerusakan penghargaan "adalah penting hanya untuk absurditas."

Pekan lalu, seorang hakim di negara bagian memutuskan bahwa PokerStars akan membayar Kentucky jumlah besar untuk menghabiskan sekitar 34.000 Kentuckians uang ke situs dari akhir 2006 sampai April 2015. PokerStars berhenti bermain Amerika ketika pemerintah federal didakwa pendiri . Amerika membayar tagihan mereka.

Franklin Circuit Hakim Thomas Wingate kata Kentucky sengaja melanggar PokerStars undang-undang anti-perjudian di periode tersebut. PokerStars diselesaikan kasus dengan pemerintah federal pada tahun 2012 selama hampir $ 731.000.000 untuk tanpa kesalahan.

Berkat kesepakatan termasuk Stars diperoleh mantan rival Tilt Poker penuh, perusahaan ini mampu mengumpulkan $ 4900000000 penjualan ke Amaya.

Amaya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia akan beralih ke pendiri situs poker terbesar di putusan Kentucky tidak berhasil mengajukan banding.



"Terlepas dari jumlah dolar, sejauh unit PokerStars pada akhirnya bertanggung jawab untuk membayar uang setelah kehabisan semua permohonan dan obat lain mengacu mengembalikan Amaya terhadap mantan pemilik operasi PokerStars," kata produsen sistem game Kanada.

Amaya tidak berpikir suasana benar-benar tidak berdasar, terutama mengingat bahwa Kentuckians menghabiskan banyak, jauh lebih sedikit dari $ 870.000.000 pada PokerStars selama periode tersebut.

"Ini adalah penyalahgunaan yang disengaja dan mencolok dari hukum negara usang dengan pengacara penuntut pertimbangan kontingen disewa oleh Commonwealth dan tidak memperkaya orang dari Kentucky," kata Marlon Goldstein, Wakil Presiden, Pengembangan Perusahaan dan Chief Legal Officer Amaya. "Mengingat bahwa PokerStars hanya selama lima tahun tersebut menghasilkan penjualan sekitar US $ 18 juta dari pelanggan Kentucky, penghargaan kerusakan lebih dari US $ 800 juta dicatat hanya untuk absurditas."

Aksi ini akan dimulai pada bulan Januari, kata Amaya.

Perusahaan dalam pernyataannya: "Dalam rangka untuk membawa tindakan, Kentucky berdasarkan hukum abad ke-tua yang dirancang untuk orang-orang yang kehilangan perjudian untuk menganiaya lawan mereka, hal itu tidak pernah resmi niat Persemakmuran untuk sue dan mengumpulkan kerugian tersebut pada keuntungan pribadi. pada kenyataannya, tidak ada negara lain di Uni kehilangan banding di bawah semacam ini hukum usang untuk dugaan perjudian untuk mengembalikan nama negara. "

PokerStars dihukum membayar bunga 12 persen sampai ia garpu lebih dari $ 870.000.000.

Meskipun Kentucky memiliki masalah dengan PokerStars, mengatakan negara bagian New Jersey pada musim gugur di sana. Garden State mengeluarkan lisensi game untuk PokerStars dan Full Tilt. Amaya mengatakan bahwa PokerStars akan meluncurkan sekali pada semester pertama 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar